0 Hari ini tak seperti hari kemaren

Lagi-lagi keberuntungan di pihak ku.
Semua yang ada di sekitarku mendukung, mendorong, memberikan semangat untuk terus melanjutkan project kecilku.

Project apakah itu ?
Untuk kalangan manakah project itu nantinya jika sudah berhasil di buat ?

Another thing yet...
Promise to continue...
Baca Selengkapnya... Coretanku

0 Sedang pusing, kerjaan gak kelar2

Kerjaan numpuk, mending kalau semua kerjaannya paham dan tahu cara mengerjakannya, lha ini kerjaan yang sedang di kerjakan itu masih belajar.

Apa boleh buat, semuanya toh harus dikerjakan juga. Apapun itu keadaannya, kayaknya nanti malam harus kerja lembur lagi nich (lebih tepatnya mungkin belajar lembur) hehehheheh.....

Nyruput kopi dulu, siapkan sebungkus rokok dan camilan.
Baca Selengkapnya... Coretanku

54 Template blog yang paling ringan dan bagus buat blogspot

Setelah muter-muter di jagat maya ini, akhirnya nemu template yang bagus dan sangat ringan, template ini saya ambil secara gratis dari sini http://blogtemplate4u.com dan jika ingin mempunyai template seperti ini juga silahkan download dari sini http://blogtemplate4u.com/2011/02/blogger-template-the-mez-v2 secara gratis, Terima Kasih buat Kang Rohman yang telah bersusah payah membuatnya dan di berikan secara gratis ini.

Namun ada beberapa tampilan yang saya rubah.
Dibawah ini adalah tampilan asli dari template ini.
The Mez V2
Mau ikutan pakai juga ??
Baca Selengkapnya... Coretanku

2 Kegiatan rutin pagi hari

Setiap pagi yang pasti bangun pagi.. (itu pasti).
Apa saja yang ku lakukan ?
Pertama sekali ya cuci muka, kalo pas lagi hati seneng ya mandi :D.
Hidupin komputer, online.
Secangkir kopi dan camilan hangat, tidak lupa juga Sebatang LARIS MANIS.
rokok elektronik

Antara 2 jam sampai 3 jam, kemudian istirahan bentar.

borring, tiap hari kek gitu doang..
Ada yang punya saran ?
komentar ya...
Baca Selengkapnya... Coretanku

2 Mengenang kisah lalu

Kenangan foto di sawah, diantara perkebunan jati di daerah wilangan.
Bapak Santoso (Alm) sedang dandan Diesel
jadi menantu baru 3 bulan.

blog ini hanya untuk coretan pribadi. Namun begitu, silahkan berkomentar jika Anda rasa itu perlu untuk di komentari.

Terima kasih.
Baca Selengkapnya... Coretanku
 
Powered by Blogger