Pengalaman istriku hari ini yang tak kan terlupakan - katanya

Ini hanyalah pengalaman istriku pagi hari ini.
Berawal ingin pergi ke rumah ortu dengan mengendarai sepeda motor (masih kurang pandai naik motor) maka dengan niat dan tekat yang nekat dia berangkat.

Bekal berupa pakaian untuk ganti si kecil pun tak ketinggalan.
Ku ikat semua bekal di dalam tas itu di belakang, Setelah 1KM perjalanan, Tas yang di belakang yang ku ikat menggunakan tali rafiah tadi terjatuh..
si kecil tidur..

bingung dah..
Dengan menggendong si kecil yang masih tidur akhirnya dia terpaksa turun dan mengambil tas tersebut.

Sampai dirumah dia telp aku, dan habis lah aku di maki-maki olehnya karena tali yang ku pasang tadi tidak kuat.

apes deh.. :D
Kunjungan Sebelum puasa dan lebaran, semoga nanti dapat jatah heheheh...

comment 6 comments:

Catatan si Boy pada July 27, 2011 at 9:22 PM said...

sabar hahah... nanti pas pulang paling dikasih lagi tuh.. :D

edy said...

semoga saja bro.. :D

della pada July 29, 2011 at 6:53 AM said...

duuh gan kok nasib ya

edy said...

itu sedikit ujian sekaligus rejeki :D

Guusn pada July 29, 2011 at 4:50 PM said...

setiap musibah, ada hikmahnya mas :D.
udah jatuh tertimpa tangga, tali gak kuat di maki-maki lagi. hehehe.

edy said...

Begitulah gan.
bukan pertolongan pertama, tapi makian pertama biasanya yang didapat.
kena musibah sekaligus nggak ketinggalan kena efek musibahnya lagi.

Post a Comment

Tuliskan Nama anda untuk memudahkan balasan komentar

 
Powered by Blogger